Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Wednesday, September 29, 2010

Day #14 "Sirik"



Dasar sialan, kenapa dia selalu disanjung?
Semua tahu, aku lebih berkelas, dan lebih pantas dibanding dia.
Tapi aku heran,kenapa selalu aku yang dikotori.
Sedangkan dia?
Aku selalu bergaul dengan sampah dan lumpur.
Sedangkan dia?
Aku selalu ditendang dan diinjak.
Sedangkan dia?
Bila dihitung dengan nominal pun rasanya aku lebih mahal
Sedangkan dia, dasar si murahan itu.
Aaarrrhhh...
Kesal sekali aku dengannya, dimana harga diriku?
Andai aku bisa menggantikan tempatnya...





“dasar tolol, kau ini sepatu dan dia topi, mana mungkin kau dipakai di atas kepala?”

No comments:

Post a Comment